Selasa, 21 Maret 2017

Tradisi Aneh Gadis Kamboja Untuk Mencoba Pria

Mencari suami atau pasangan hidup memang tidaklah susah untuk gadis atau wanita yang berada di Indonesia. Apalagi zaman sekarang wanita sudah banyak yang berdandan dan juga sudah modis, untuk mencari suami atau pasangan hidup sangatlah mudah untuk wanita tersebut. Namun ada yang yang aneh dengan tradisi suku Kreung yang berada di Kamboja.


Suku kreung memiliki cara unik sendiri untuk mendapatkan pasangan hidup. Anehnya para wanita di sana memiliki tradisi mencoba pria. Maksudnya mencoba pria disini adalah memilih pria yang akan jadi pasangannya dengan cara tidur dengan pria tersebut. Dan itu bukan hanya di lakukan oleh satu atau dua pria saja, namun lebih dari satu, hingga si gadis menemukan pria yang menjadi pilihannya.

Poker Online Uang Asli Bank Bri - Awal mula dan tata krama tradisi kreung.
Tradisi ini di mulai ketika seorang anak gadis yang berumur 15 tahun atau gadis tersebut sudam mengalami menstruasi. Setelah orang tua gadis tersebut telah mengetahui hal tersebut, maka dibangunkalah sebuah pondok sederhana yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah. Di pondok yang terbuat dari bambu tersebutlah sang gadis memilih pemuda yang mana akan jadi suaminya. Mereka akan menghabiskan malam bersamaan. Ritual ini merupakan ritual yang sering dilakukan sehingga tidak ada rasa tabu dan sejenisnya.

Poker Online Via Bri - Pria bergantian mendekati si gadis.
Pondok yang dibuatkan oleh keluarga gadis itu akan menjadi tempat tinggal sementara si gadis hingga ia benar benar sudah mendapatkan pria yang menjadi suaminya. Di dalam pondok intu, para pemuda akan bergantian satu persatu untuk mengenal si gadis lebih dalam dan tentu saja di perbolehkan untuk menginap. Untuk mekanisme pemilihan tidak di jabarkan begitu jelas, namun dalam pemilihan ini hanya boleh satu orang dalam sahari semalam. Dan biasanya tradisi ini memakan waktu yang cukup lama dan memiliki banyak kandidat.

No.1 Online Poker Site - Tidak selalu ada hubungan intim
Dalam ritual ini pasti ada namanya hubungan intim bahkan bisa berulang  kepada pria yang berbeda. Tapi, tidak semua pria yang masuk ke dalam pondok tersebut diajak bercinta oleh si gadis. Ini semua harus dari kemauan si gadis, jika ia menolat maka si pria tidak berani untuk menyentuhnya. Apabila pria tersebut melakukan dengan paksaan maka hukum ada yang sangat berat akan menimpah nya. Dan biasanya di pondok tersebut pria hanya berbincang bincang denga si gadis.

Ritual kreung di mata masyarakat merupakan cata terbaik untuk mencari pasangan. Dan menurut orang tua cara ini sangat adil bagi si gadis karena ia bisa memilih sendiri pria yang disukainya sehingga pernikahan anak nya akan awet. Sedangkan di mata para gadis, tradisi ini juga sangat memuaskan mereka karena  mereka diberikan keleluasaan untuk mencari pasangan hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar